Wednesday, January 17, 2007

Setahun milist 80's

Kemaren tanggal 16 Januari 2007, genap setahun milist nista 80's berdiri. Kalo para pembaca budiman adalah penggemar dari blog saya ini..*narcis*, pasti tahu kalau banyak postingan saya yang terinspirasi dari komunitas ini. Mulai dari jadi "gilanya" saya hunting lagu jadul 80's, ketemuan smpe karaokean sama temen2 yang saban tiap hari ketemu di warung conf YM, dan terus lanjut ikutan gathering orang2 najong ini di Jkt. Biar link ke blog 80's sudah lama sebelum join ke milist, tapi di milis ada celoteh member-membernya yang jadi bikin seru.

Setelah kena demam 80's, saya merasakan banyak hal yg bikin hidup lebih hidup!! kehadiran temen-temen baru yang bejibun, dan belakangan bagi saya udah seperti saudara/keluarga sendiri. Meskipun komunikasi member komunitas ini sehari-hari hanya lewat email/chating/sms/telpon, tapi tidak lantas menjadikan kualitas komunikasi kita berkurang.

Selain itu lewat media internet ini jarak dan waktu yang terbentang sudah gak ada masalah lagi buat kita. Ajang mencela dan bercanda lewat warung conference YM tetep berlangsung tiap hari, tiap saat member login ke kompie masing2...haha...Saya sendiri alhamdulilah sudah banyak kontak/kenal dengan member lokal yang ada di Jkt, Sby, Bandung, Bali, Kediri, Malang, Yogya, Semarang, etc....sampai member yang tinggal di luar negeri (Aussie, USA, Belanda, Jepang, Austria, etc). Saking banyaknya mungkin butuh waktu 3 hari lamanya untuk menuliskan nama mereka satu-satu disini..*hiperbola mode on*.

Punya banyak teman adalah berkah tersendiri bukan ?? Saya jadi gak khawatir lagi bakal ngerasa sepi kurang teman saat suatu saat langkah kaki membawa saya menginjak kota-kota dimana mereka tinggal. Dan satu hal yang sangat saya syukuri tentang mereka adalah bahwa willing to share mereka sangat besar! Mulai dari berbagi nostalgia masa itu sampai saling melengkapi koleksi-koleksi lagu jadul. Lihat aja flashbacknya pada postingan yang ini. Terinspirasi untuk bisa berbagi koleksi lagu-lagu 80's yang ada, saya akhirnya create account di multiply. Dari jejaring multiply ini juga saya kenal banyak lagi teman-teman yang lain di luar komunitas 80's yang mostly saling berbagi selera musik dan ide yang sama.

Selain hal-hal di atas, di sisi lain join di komunitas 80s bisa jadi ajang katarsis buat saya numpahin stres kerjaan sehari-hari. Waktu kerjaan lagi kenceng and perlu konsentrasi, lagu 80's jadi menu wajib di music player , pas suntuk/bete/pengen banting kursi/ or pusing sama si Bos tinggal withdrawal and minta di invite ke room conference nista....haha...

Terima Kasih Yaa Allah atas segala nikmat ini :)

Berikut kopipes-imel ucapan ultah saya ke milist :

HAPPY BIRTHDAY MILIST NISTAKU !!
Semoga kegilaan yang ada di milis ini bisa membawa berkah buat
member2nya, masyarakat, bangsa dan tanah air !! *kok kayak ucapan
lahiran anak nyakk* .

Gak kerasa juga udh hampir setahun juga gw join. Sejak join, tiba2
semacam ada turning poin di kehidupan gw..*halah!* which is gw kena
80's madness (especially perkara lagu jadul!). Tapi satu hal yg paling
penting dan bikin sangat2 bersyukur menemukan komunitas ini adalah
bahwa disini gw dapet sahabat2 dan temen2 baru yg super asyikk, super
ramah, and super gila sharing!!

Semoga ke depan kegiatan2nya bisa lebih berwarna.
Keep inspiring, caring and sharing :)

Apey
"gw suka ma loe-loe padha man...loe semua orangnya asyikkk man!!
(Mickey said @ first 80's gathering)

9 Comments:

Blogger --ambar-- said...

mana kue ultahnya biar ikutan sebul lilin

11:44 PM  
Blogger Apey said...

Ambar : pestanya ntar Februay tgl 17 di Jkt katanya...klop gak sama jadwal pulang ke Indo tuhh ? hehe..

7:46 AM  
Anonymous unai said...

wah wah ultah maning...semoga tambah najong dan niastah..hepi bezdey yah millis

9:57 AM  
Anonymous Q said...

Selaamaaaaattttt!!!

12:55 PM  
Blogger Yayi said...

ciyeee.. ultah neh milis tercintah kita... btw, pasti dateng kan pas pestanya bulan depan mba apey.. awas aja klo gak..huhuhuhu...rugi deh...;)

10:27 PM  
Blogger Iqbal said...

Apey, Kangen nih ... huehehe

11:23 PM  
Anonymous luigi said...

Semoga si milis makin kuat soolidaritasnya dan terus sharing all positive stuffs within..

Nuhun pisan udah sempet mampir, baru aja posting update baru juga..

Hugs and kisses from West Africa, indeed!

PS: My old blogsite, I decided to be active again, feel free to pass by..

12:32 AM  
Blogger sefawkes said...

hepi besedey jeng mwaaaahhhhhh

10:47 AM  
Blogger zuki said...

semoga senantiasa sabar dan syukur dalam menjalani hidup ini ... :)

7:38 PM  

Post a Comment

<< Home