Friday, September 08, 2006

My Multiply

Duuh...nyesel banget kenapa gak dari dulu-dulu buruan bikin akun di MULTIPLY !!! Udah sejak hampir setahun lalu kenal multiply tapi krn mungkin terlalu asyik di blogspot akhirnya niat buat bikin akun jadi tersendat2. Selama ini browsing di multiply cuman dipakai buat nyari lagu aja dan belum ada drive untuk sharing balik.

Well, setelah saya kena sindrom 80's madness yang berakibat kegilaan permanen buat donlot lagu-lagu lama 80an, mulailah semangat sharing saya muncul. Pengen aja berbagi rasa gimana senengnya pas dapetin lagu lama yang pernah top di tahun-tahun itu. Udah cukup banyak lagu-lagu lama yg bisa didapet. Selain dari hasil donlot akun milist, ataupun sharing dari temen2 via rapidshare, masih ada lagi beberapa album hasil rip kaset jadul di rumah *powered by Ghia The Ripper* . Saya berpikir kalo selama ini cuman bisa take mungkin inilah saat buat give and sharing.

Sebelum terpikir sharing di multiply, biasanya saya hanya share via email or link di rapidshare. Sampai akhirnya sekitar minggu lalu saya pengen banget ngumpulin lagu-lagunya Sting, and dari hasil obrolan sekilas sama OJ yang baru bikin account di multiply juga, dia kasih saran cari di searchnya multiply. Hasilnya ??! gilaaaa....!! powerfull bangetttt. Hari-hari ini jadi Sting all day !! Bisa dapet lagu2nya Sting lengkap, bahkan ada beberapa lagu soundtrack dari dia yang gak ada albumnya.

Nah dari hasil donlot-donlot itu juga akhirnya semakin keukeh juga niatan buat register di multiply. Karena awal niatnya pengen share itu, simple aja kasih namanya Apey's Room For Share . Masih belum banyak isinya sih, baru share di musicnya aja. Belum tau ntar yang blog sama reviewnya mau diisi apa secara masih explore juga menu-menu disitu. Yang jelas sih mulai sekarang harus berbagi waktu buat maintain dua site yang jadi ajang saya wira-wiri di dunia maya ini. Jadi teman-teman blogger yang terhormat, mohon maklum kalo percepatan updet diblogspot ini agak-agak lambat gitu lohh. Hari-hari ini lagi pengen matengin isi di multiply. Mudah-mudahan dua site ini bisa jalan bareng deh. Mohon doa restunya :))

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

iyah Pey, gw juga dari dulu pengen bikin account di multiply. Cuma belum sempat ajah, secara kerjaan kantor nista ini menyita waktu banget. Entar deh, klo gw udah bikin di multiply, gw kasih tau yah

1:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

hihihi.. sama, aku dari dulu juga punya account multiply yg dibiarin gitu aja. eh, ternyata bermanfaat buat download lagu2 dari multiply account yg laen :D. sekarang sih baru taraf masuk2in video sama cari layout yg lucu2, hahahaha... (pssst... plus cari lagu tentunya!*winks*)

6:36 PM  
Blogger Apey said...

Ball : ayuk atuh buruan dibikin biar sharing2nya tambah siip !! :)

Lenje : bu, ini multiply emang top markotop buat donlot lagu yakk !! hehe...eh ntar lagi aku uplot Vina deh, biar kamyu bisa sedot-sedot yg blm ada ya. Accountmu apa jeng?

7:37 AM  
Anonymous Anonymous said...

huaaaa..gue punya akun multiply kaga yah ?

9:25 AM  
Blogger nabil said...

gue kaga punya oi emang kita bisa napin di multiply??? bisa share film xxxx kaga

4:28 PM  
Blogger Apey said...

Sondy : bikin sono gihh...!!!

Nabil : nah itu dia yg blm gw tau..kalo buat share mi**bi ditendang gak loe ya ? :))

6:22 PM  
Anonymous Anonymous said...

hi apey..boleh kenalan? boleh yach? hehehe maksa...
dasar deh gw memble tapi kece?

ehh gimana sichh caranya kalo mau dengerin lagi catatan si boy?

account aku antontjeuw di multiply..aku di melbourne..
aku baru ngeh ada blog 80-an yg okeh gini...

ditunggu ttg catatan si boy-nya...apa ada Diary juga oleh putri suhendro? apalagi yg serem2 hehe

9:17 PM  

Post a Comment

<< Home