Tuesday, August 22, 2006

Gathering 80's - Tengkyu Jakarta !!

Belum sempet updet dgn baik dan benar pasca hiatus nih, tp postingan saya ke milist 80's hari ini boljug buat pemanasan kalee :)

From: Apey Mailed-By: gmail.com
To: lapanpuluhan@yahoogroups.com
Date: Aug 22, 2006 8:19 AM
Subject: Re: Setelah Gathering...--TENGKYUU JAKARTA !!




Hellloooo all..
duh ternyata dah rame banget komentar pasca gathering nistah kemaren yaahh. Yaa secara gw baru mendarat dari Jkt dan mulai berkehidupan normal di depan kompie setelah mengalami 80s euforia kemaren.

Sumpah! pagi ini bangunn mualesss bgt buat ngantor..di kuping masih terngiang celaan2 dan jejeritan di gathering kmrn, kena gejala ilusi & halusinasi penglihatan, dan sejumlah gejala NEUROSA yg muncul setelah menyadari bahwa gw selama ini masuk ke dalam komunitas ANCURR NAN DURJANA dan sangat tidak menolong utk mengurangi kadar kegilaan yang selama ini sudah ada..haha..80s freak...YOU ROCKS !!! Sumpahhh, gathering utk menyambut kedatangan gw ke Jkt kemaren *GR mode on* bener2 akan menjadi salah satu tonggak sejarah baru di kehidupan berbangsa dan bertanah air seperti yg di cita-citakan oleh kak Q.


Ada sejumlah keprihatinan dan rasa penghargaan dari lubuk hati terdalam yg perlu gw ungkapkan pasca gathering kemaren :
#Kak Q > SALUTTT !! udah jadi founder komunitas ancur ini dan ikut prihatin juga ngeliat muka elo begitu syok ngeliat tingkah anak2 80'(sampe delay 5 detik pas diajak ngobrol)..hehehe..
#Irvan, my chaperone selama di Jkt > Vancee...gw mimpi buruk terus pasca menyaksikan dengan mata kepala sendiri goyang anonoh mu di karaoke !! tapi suer mewer..loe the greatest EO yg sangat tabah menerima celaan dimana-mana..haha
#Ghia The Ripper > loe kudunya kasih kita materi kursus "CARA RIPPING" pas gath kmaren. Tengsss buanggett buat servis dan entertainnya yg sangat MEMUASKANNN !! udah bela-belain bawa laptop plus perlengkapan buat melegakan dahaga gw ngopi lagu pas di karaoke kemaren. Salam buat MBAK GHIA :)) hahaa..

#Yuans & Farah > jeng jeng, gw bingung itu Whitney Houston apa Angel Paff wanna be sih sebenernyaa...?? haha ..suara kalian sangat powerfull, sampai ketemu di FINAL !! *bergaya juri Idol*. Tengs bgt udh nemenin jalan ke Mangdu ya :)
#Rio > tengs udah penunjuk jalan and jadi salah satu penghibur di acara biar kmaren gw gagal menyaksikan suguhan tari baletnya yg sudah sangat begitu gencar diberitakan...*kaburrr*. Makasih sanjay dutt nya ya :))
#Iqbal > pose-pose narcis gak jelas eloe di karaoke/gathering bikin gw ugghh..*kram otak*
#Micky the tatto man > tunggu aja postingan profile dgn gambar nistah di lengan eloe itu jadi bahan blog gw...haha..
#Yayi > foto-foto yang lain ditungguin yaa :)
#Kak Iwang > tengs banget buat tumpangannya yaa...mudah2an bisa segera nembus blocknya IT kantor baru dan ketemua di conf lagi :)
#OJ > ya olooo...jadi loe tuh masih thn 93 lulus SMA tho..*smbil ngelirik Rio*..hwakakakaa..thx udah jadi chef yg baik dan benar di meja kmaren.
#Emily >bu, I miss your Mariah Carey wanna be voice di karaoke...next time ikutan ya :)
#Made > sangat-sangatttt prihatin melihat pasangan eloe : pertama krn kudu jadi tukang potret buat kita2 semua dan kedua, dia rasanya belum tau APA loe sebenernyaa...hahaha...
#Den Kendar & Tonce > kmaren kayaknya jadi pelengkap penderita dan syok juga mnyadari salah satu episode buruk dalam hidup mereka setelah ngeliat ancurnyaa orang2..
#YURAKU > mohon maaf kepada pengunjung lain yang sudah terganggu dengan gejala GADUH GELISAH yg berasal dari meja kita-kita :)
#ehhmm..siapa lagi yaa ?? mohon maaf kalo ada yg kelewatan. CD-nya kereenzz, pin 80's nya imyut-nya..oh yaa..foto-foto yang dari kamera gw nyusul yaa.

TENGKYUU JAKARTAA !! Love u ALL :)

--
regards'

Apey (http ://maruapey.blogspot.com)
np : masih dejavu kmaren tuh beneran gw yaa juga ikutan gathering nistah itu ??

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

80'an ? apaan ya ? em em... oiya milis sebelah yang dipenuhi orang nista... untung gw ada disana *loh*

11:03 AM  
Blogger Unknown said...

aaahhh...lelahnya, mengikuti keinginan ibu satu ini yang begitu menggebu2...apey puas...saya lemas
xixixixixixixi

11:07 AM  
Blogger Apey said...

Made : ancurrr !!! nih milist tambah ancurr karena ada eloe !!..hahaha

Irvan : Irvannce..hahaha...biarlah kebersamaan nistah kmaren menjadi mimpi indahmu...tapi kok di gw mimpi buruk ya!! haha...tengs bgt udah nemenin ya :)

12:23 PM  
Blogger Prelude, Interlude, Coda said...

mba apey.... Sampe Jumpaaa Ci... Luk... Baa !!! Muachhhhh


** Sambil mengerling ala maissy **

- Yz -

1:51 PM  

Post a Comment

<< Home