Thursday, May 24, 2007

Jakarta - Never Ending Stories..(part 1)

Pweuff..akhirnya posting juga sekembalinya liburan dari Jkt minggu lalu. Secara setelah balik langsung ditimpuk kerjaan berjibun, padahal rasa kelelahan yang mendera akibat kebanyakan ngider selama di Jkt belum lagi pulih. Eh ditambah lagi kebetean untuk bisa langsung posting di rumah krn ternyata link speedy saya trouble pas ditinggal di Jkt and sampe skrg belum beres... huhhh!! Terpaksa deh mendamparkan diri warnet buat posting...*DQ!! puass? puasss?*

Mulai kabur dari Sby Sabtu, 12 Mei and begitu sampai Cengkareng langsung meluncur ke Anyer check in di Sol Elite Marbela, kebetulan bareng jadwal kakak ipar yang dokter jaga disono. Huaaa..akhirnya bisa berenang and main sama ponakan-ponakan yang udah kangennn banget. Check out tgl 13 dari Anyer terus pulang Cilegon spend 2 hari di rumah. Si Angga sempet ngajak tantenya yang katro ini buat ikutan “turun” 9 hole golf di Kompleks Krakatau dan hasilnya….gemporrr deh kaki ! 9 hole = ± 3-4km-an jalan kaki !! makasiihhh deh…kok mending badminton 8 set yahhh..hahaha..

Selasa 15 Mei, saya sudah ada di Jakarta and agenda silaturahim yang udah disiapkan selama di Jakarta mulai dijalankan. Selasa sore itu, saya udah set janji meet poin di Starbuck Plangi dengan Ibu Vita sohib kuliah saya. And kebetulan dekat sama kantornya, si mas cute ini jadi orang pertama yang nemenin saya nungguin jemputan sambil talk over the coffee biar cuman satu jam-an gitu deh (Next time ngobrol lebih lama ya Gi..)

Gak lama setelah di situ bu Vita datang dan surprise!!!! ada Hasril, karib saya yang barusan pindah dari Sby ke Jkt ternyata nongol juga. Sehabis pisahan sama Nugi, perjalanan bareng gang kuliah lanjut ke arah Citos and disana udah ditungguin sama Fitra & Rosa. Duhh…ngobrol sama temen-temen akrab masa kuliah rasanya gak ada puas-puasnyaa. Fish & Co Citos jadi tempat saya menumpuk lemak malem itu bareng teman-teman.

Gang kuliah -> ki ka : Rosa, APey, Hasril, Fitra, Vita

Rabu, 16 Mei 2007, Ini jadi hari paling panjangggg selama liburan kmaren. Start dari jam 8 pagi saya keluar dari rumah Budhe di daerah Benhil. Sebelumnya udah kontakan sama Ghia buat maen ke kantornya and sekaligus nebeng kerjain PR revisi copywrite dari mas Wowo. Naik busway dari halte Benhil, sempet salah naik ke arah kota *ndeso kumat* padahal Ghia udah jemput di Pasaraya Blok M..hwahaha….duasar katro !

Sampai di kantor Ghia, Owenk sempet mampir and say hello, eh sempet live in webcam-nya Ghia pamerin ke room 80’s kalo saya org ndeso ini udah di Jkt gitu...hehe..Akhirnya pagi-siang itu saya berhasil mengakuisisi meja kerja dan menikmati ngenet dengan kecepatan super dari PC bapak Ghia the ripper yang sudah diamini oleh sebagian besar anak-anak nista itu. Kerjaan copywrite akhirnya bisa kelar siang itu dan setelah itu ada agenda lunch bareng mas “my boss” Wowo yang udah di set seminggu sebelum saya datang. Ghia, this part is for you mister..tengkyuuuu so muachh !! loe orangnya asyikkk mann..baik hati dan tidak sombongg.hehe...jangan kapok2 ya :)

Setelah saya selesai di tempat Ghia, eh kebetulan banget rencana ketemuan sama Mas Inyong, "bapak permandian saya urusan musik jazz", akhirnya terwujud juga, kebetulan kantor dia deket sama tempat Ghia. Tambah asyik aja hari saya! Gak lama kemudian kita bertiga menerobos kemacetan Jakarta menuju daerah Sunter tempat mas Wowo. Abis lunch yang super yummyy kita lanjut ke rumah mas Wowo dan dengerin koleksi-koleksi musiknya yang super FANTASTIS !! Speechless deh ngomonginnya...!! Duhh sampai bingung mau dengerin apa gitu disana saking banyaknya. Tapi yang jelas siang-sore itu saya seneng banget akhirnya bisa mempertemukan tiga orang paling berpengaruh dalam kehidupan musik saya itu ..*halah!*

Dari Sunter, saya & Ghia lanjut perjalanan ke Burger King - Senayan City yang jadi meeting poin ketemuan sama sejumlah teman-teman 80’s yang sehari-hari ketemuan di warung nista aja. Pas jam 7-an di BK udah ada Tampah dari Yogya yg kebetulan ada di Jkt, terus ada bapak presiden repubilk 80-an si Q, DQ, Dini, Shasa, Eni, Elvy, Wibi, Irvan Pipilota, Kis, Nabil, Han, and mas Kemal. Tenkyuuu semuaa udah padha datang and ketemuan ya friends..mwahh

80's gangs....my new family, brother & sister ..i love you all !!

Antrian BK membuat kita surut untuk isi perut disitu and pindah ke sudut resto lain. Secret recipe jadi tempat paling cocok buat berhaha hihi anak2 nista. Dari situ lanjut ke Bengkel café, dimana ada Made yang udah nungguin buat maen billyard. Usai jam 1-an pagi di situ, ternyata belum berakhir juga acara hari itu. Dim Sum di Kemang jadi sasaran isi amunisi berikutnya. Rangkaian acara hari itu baru berakhir sekitar jam 3-an pagi !! capee deh sampe sungkan.com sama Budhe yang punya rumah.

Kamis, 17 mei 2007 , ada acara keluarga, syukuran di rumah tempat saya tinggal selama di Jkt yang bisa mempertemukan saya dengan keluarga besar yang lain. Pokoknya ini bener-bener liburan yang sekali dayung dua tiga pulau terlampaui lah. Selain ketemuan banyak temen akhirnya bisa ketemuan sama saudara-saudara juga. Siang hari setelah acara usai, Kak Ali and Owenk udah siap buat ngajak saya jalan-jalan and maen ke Antv kantor si Kang Obet yang selama ini udah direpoti sama urusan rip kaset juga..hehe..thanks a lot ya bun.

Dari sentra Mulia kita jalan ke Ambas buat nyari tempat ngobrol plus ngopi sore. Gak lama mas Kemal jemput saya + Owenk buat jalan ke tempat lain. Abis makan dim sum (love dim sum so muchh sihh !!) di Menteng, Seibu & MegaBlitz jadi tempat sight seeing. Abis gitu nyulik si Rio Jambul dari cengkraman notbuknya buat kongkow di Coffee Bros…wihh jadi dalam sehari saya udah ditemenin sama brapa orang tuh ya…sungguh beruntungnya saya punya banyak temen yang baik hati & sabar nemenin wong ndeso ini jalan-jalan di Jkt.

to be continues..part deux...ANYER ayemm kaminggg !!


2 Comments:

Anonymous lenje said...

blog iki isine mlaku2 thok, hehehe... lek ngene carane judule duduk blog, tepatnya: travelog, atw malah kopdarlog, kekekkekek...

miss ya jeng! plus sirik soale isok pethuk arek2 uner (univ. ERlangga, hihihi..)

9:26 PM  
Anonymous unai said...

huhuhu jalan jalan terus

1:45 PM  

Post a Comment

<< Home