Sunday, April 01, 2007

Speedy on the move !

Legaaaanya kalo koneksi internet bisa lancar jaya !! Setelah sekian lama harus "teraniaya" dengan koneksi net kantor byar pet dgn bandwith menggos-menggos atau koneksi di rumah (power by telkomnet), akhirnya ini akan menjadi postingan blog pertama yang menggunakan SPEEDY telkom *halah!*.

Setelah hampir 5 bulanan terakhir memperhatikan kebutuhan ngenet yang meningkat seiring tebar pesona di net yg kian berkembang..*alah alah..sok seleb*, aktivitas ngeblog, aploader/ downloader yang makin meningkat secara relevan dan signifikan *BBM tone* ditambah dgn menimbang-nimbang keunggulan bbrp ISP yang bisa menjangkau jaringan di rumah, harga dan fleksibilitas pemakaiannya, maka minggu lalu saya memutuskan buat nyoba pake Speedy telkom secara :
  • Ngejar program diskon formula 5 yg batas registrasi sampai akhir Maret 2007 in, so dpt free aktivasi, diskon 50% menjadi tinggal Rp. 150 rebu/3 bulan pertama.
  • dapet modem gratis (daripada kudu beli Rp. 500-an rebu)
  • coverage jaringan enable krn gak pake fiber optic (thanks God! kalo nggak gitu kudu nunggu ganti jaringan yg akan lama lagi)
Jumat minggu lalu saya ke telkom buat proses registrasi. Eh terus dapet bocoran info dari postingan mas ini kalo price speedy akan diturunkan lagi.Cihuiii ! Dan nampaknya saya kudu angkat jempol buat service telkomspeedy kali ini karena proses instalasi yang cepat dan seperti yang mereka janjikan. Vendor yg dateng ke rumah cukup baik hati dan tidak sombong dan walhasil hari ini saya udah nangkring di depan kompie udah lebih dari 6 jam sejak siang "kring" tadi.

Dengan maruknya saya langsung mulai buka lagi file-file (baca: lagu-lagu) yang terpaksa selama ini tertahan di inbox imel atau multiply krn gak bisa kesedot dgn hanya mengandalkan speed senin kamis gitu. Dan mudah-mudahan udah gak ada alasan lagi buat blockwriter syndrome sehabis pake speedy ini deh...I hope so :)

6 Comments:

Blogger Iman Brotoseno said...

mudah mudahan tidak seperti saya,..problemnya banyak sekali ketika pertama kali pakai speedy...

4:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wah, selamat yah Pey. Gw juga rencana mo pake speedy nih :p

12:09 PM  
Blogger dody said...

talked with u about this! saya malah considering to stop my subscription :(

3:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

weh asek tenanan neh, tagihan bakal turun drastis :D; maren pak mentri malah bilang akan turun lebih murah lagi... dunia blogger bakalan makin rame...

4:51 PM  
Blogger zuki said...

met gabung di klub 'penggemar' speedy ... :-P

*dari*sesama*pemakai*speedy* ;-)

7:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ada website baru untuk mengecek sisa quota Telkom Speedy,
Alamatnya:

http://www.menuju.com/speedy

Mumpung masih bisa dipake, karena ini unofficial.

6:56 PM  

Post a Comment

<< Home