Monday, March 19, 2007

Blog Baru

Longwiken ini praktis tidak banyak aktivitas yang udah terencana sejak awal minggu bisa terpenuhi. Gara-gara serangan infeksi usus yang gak sopan datangnya hari Kamis lalu, diare plus sakit kepala bin menggigil krn dehidrasi (wong ndeso !) bikin saya hampir pingsan di kantor dan berakhir harus meninggalkan kantor di tengah-tengah ada survaillance audit..huh !! Buntut2nya tubuh saya berasa “nagih” istirahat yang lebih lama di wiken ini. Padahal Sabtu pagi maunya ketemuan sama Shasa temen milis nista dari Jkt and setelah itu rencana mau ke Malang untuk acara kawinan teman. Di Malang benernya juga udah ada Jeng Nunuk yang udah nungguin sambil nyiapin sejumlah kaset jadul yang buat di rip katanya…hiks..semua gatot ! gagal total.

Baru di hari terakhir longwiken ini saya berasa seger lagi and kudu do something selain cuman tidur-tiduran aja. Ada hikmahnya juga ternyata beristirahat cukup bikin badan lebih seger dan pikiran lebih tenang. Eh jadi ingat kalo ada satu project kecil yang belum lagi saya sentuh sejak awal minggu lalu. Sejak beberapa kali baca review-review album dari masa 80an yang tersebar di beberapa site pribadi para penggila 80an khususnya, tiba-tiba pengen aja bikin satu blog khusus review album 80an gitu. Ngobrol punya ngobrol sama karib gw Ghia The Ripper and sama si Q moderator milis 80an itu, eh direstui juga. Topik obrolan di milis nista itu udah semakin berkembang dan ngomongin musik 80an rasanya perlu tempat yang lebih luas lagi ketimbang cuman di milis. Idenya pengen agar nih blog jadi milik bersama temen-temen komunitas 80an dan penggila musik 80an gitu. Sharing review album-album yang mewarnai blantika musik Indonesia.

Si Ghia kebagian untuk bikin create blog, user, dan urusan tehnik blog ini. Saya bagian ngontak calon-calon pereview untuk memberikan reviewnya sebagai bahan postingan. Jadi mungkin saja review yang akan diposting di blog ini sudah pernah diposting di site pribadi reviewernya. So, akhirnya hari ini blog yang dikasih nama ALBUM80an ini resmi dipublish meski draftnya udah mulai dibuat minggu lalu sama Ghia…hehe...wahh berarti setelah ini kudu bener-bener bisa bagi waktu maintain tempat-tempat maen saya di net deh, yiukkk silahkan ditengok apa aja isi blog baru ini :))

7 Comments:

Anonymous aroengbinang said...

hmmm musik 80-an apa ya..., masih jaman kos2an neh...

8:13 PM  
Blogger Lili said...

Apey, apa kabar? kirain lagi jalan2 lagi nih.
Teteb promo musik 80an..hidup 80an...

7:30 AM  
Blogger Apey said...

Aroeng : hehe..thn segituan udah ngekos?? saya mah masih di SD :)

Lili : 80's never die bu!! ntar minggu depan baru jalan2 lagi ke Yogya nih..hehe..

7:59 AM  
Blogger dodY said...

hidup musik 80s

*semangat jadul mode on* :-D

7:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Boleh juga nih, abis sakit langsung menelurkan blog baru :D
Pa kabar?
doel

4:35 AM  
Blogger Apey said...

Dody : yiukkkk :D

Doel : hehe..iya tuh, abis bete kalo pas sakit bagaikan seonggok daging tak berguna..hahaha..

6:29 AM  
Anonymous BaLL said...

Wah, klo setiap elu sakit bisa menelurkan blog baru, bisa repot entar elu sendiri, huehehehe *kabruuuuuuuu*

10:01 AM  

Post a Comment

<< Home