Monday, April 09, 2007

Maturnuwun Yoyga - (80's gathering)

*masih terlalu tepar buat langsung nulis ttg kopdaran anak2 80's yoyga kmaren, nih hasil kopipes postingan hari ini ke milis*...

Dear all,

Acara gathering 80's di Yogya longwiken kmaren telah berakhir dan menyisakan kenangan indah yg merasuk ke lubuk hati yg paling dalam *halah!*. Terharu banget rasanya bisa masuk ke satu komunitas yg meski nista ini tapi ikatan tali persaudaraannya top bangett !!


Gathering yang baru kali ini diadakan di luar Jakarta diikuti oleh 9 member Jkt (Irvan,Yuans,Kis, Kemal, Han, Yayi,Dini,Wibi, DQ), 2 Sby (Apey+Ocha), dan 6 dari Yogya sbg tuan rumah (Denie, Tampah+Istri, LionEllis,Tantri, Viktor). Mudah-mudahan next time akan bisa lebih banyak member Joglosemar yang bisa hadir.


Meskipun waktu yang dihabiskan selama di Yogya tidak lebih dari 3 X 24jam dan banyak acara yg telah terjadwal gagal dilakukan krn satu dan lain hal, tapi tetep aja aura kenistaan dan kenarsisan yg ada bikin heboh. Dari acara wisata budaya dan kuliner khas Yogya, ngobrol di angkringan sambil minum kopi joss, tukeran lagu jadul, dan agenda utama di Yogya foto-foto narsis dimanapun berada, meski blm puass tapi semuanya komplit bisa dilakukan kmaren.


Biar gak padha penasaran, bbrp foto-foto udah teraplot di folder Photos Milis Album : gathering Yogya. *sambil berharap2 cemas yg ngeliat gak padha muntah krn ngeliat pose2 nista* . Foto-foto yg diaplot telah mempertimbangkan kelayakan konsumsi khalayak ramai..hehe..

Dalam kesempatan ini atas nama sejumlah rekan yg mungkin saat postingan ini dibuat masih "mabok" krn blm utuh nyawanya setelah perjalanan Yogya balik ke Jkt, sekali lagi saya pengen say thanks buat temen-2 di Yogya yg udah repot ngurusin A to Z selama kita disana: ribet dari mulai nyari hotel, tempat gathering, jadi guide muter2 Yogya, sopir dadakan.

Thanks to :
#Mas Denie "Narendra", Mas Tampah+nyonya+Jeng Ellis : maturnuwun bangett atas sambutan dan kehangatannya sbg tuan rumah. Maafkan atas kenistaan yang secara sadar telah kami dilakukan..(lho?)
#P
ara fototografer yg telah ngerekam moments Yogya kmaren dan dgn tabah & sabar melayani para banci foto : Mas Kiswasono, Irvan & DQ. top markotop bngt foto-fotonya!
# The places : Jogloresto, angkringan kopi joss,NAV karaoke,Taman Sari, Candi Boko, Malioboro, Gudeg Bu Mamiek, Gedung Bank Ind, dll.
#All the gathering member :gak ada loe-loe padha gak rame !! nista foreva deh :)

Buanyaakkk banget cerita seru di Yogya yang terlalu nista utk diungkap disini...haha..
Mudah2an temen2 lain yg msh tepar segera bisa nambahin ceritanya lewat blog/multiply mereka. Tungguin aja yaa..

MATURNUWUN YOGYA ! :)

--

regards'

Apey
*sambil balik rebahan buat bayar tidur lagi*
my choice ( http://maruapey.blogspot.com)
my share (http://maruapey.multiply.com)

YM : apey_73

2 Comments:

Blogger Yayi said...

mba apey.... ke jogja lagi yuuuk... *blm puas poto2..dasar narcis ;p*

-yi msh ngumpulin nyawa krn br mendarat lg di jkt*

9:19 PM  
Blogger Prelude, Interlude, Coda said...

kita ke jogja lagi ajahhhhhhhhh... masih byk objek wisata yg blun kita kunjungi...

^_^

11:01 AM  

Post a Comment

<< Home