Friday, April 20, 2007

Kalo Blogger Narsis Jadi Pengantin

Masih cerita seputar kemaren ke Yogya. Awalnya sih tujuan utama ke Yogya adalah buat menghadiri kawinan si Sam, sohib blogger saya. Secara dari dulu waktu spend acara tahun baru-an bareng-bareng dia udah wanti-wanti bahwa saya, Unai, dan Gita temen akrab blogger dia kudu datang pas acara pernikahannya. Alhamdulilah tanggal kawinan dia pas banget sama longwiken dan kebeneran beberapa temen milis nista 80's akhirnya berhasil dikomporin juga buat ketemuan di Yogya sekaligus ngajak member milis nista cabang Yogya buat gathering.

Sebelum hari H pernikahan si Sam (tgl 7 April), udah berconfirm sama Jeng Unai and Gita kalo kita-kita pake kebaya simpel aja. Eh iya, di moment kawinannya si Sam ini akhirnya bisa mengcopydaratkan saya *duh Yus Badudu pasti marah liat gaya bahasa saya* dengan Ibu Nien ini, temen blogger yang even sesama Sby tapi gak pernah ketemuan..hehe...kapan2 jalan bareng ya jeng Nien.

Pagi sebelum kondangan, dari hotel tempat kita anak2 80's bersarang saya jadi yg paling "saltum" rasanya. Secara pagi-siang itu saya harus misah dengan agenda mereka yang mau ke Taman Sari. Sementara mereka siap dengan kostum untuk berfoto-foto narsis meanwhile saya kudu berdandan kebaya..(untung gak usah pake konde ya Unai...haha...). On the way ke Taman Sari, saya di drop di hotel daerah Dagen tempat jeng Nien nginap, yang ternyata jadi kamar salon dadakan krn ibu-ibu dan jeng-jeng blogger padha dandan disana. Dari situ baru kita bareng-bareng ke Kagama tempat resepsi diadakan.

Sampai disana udah ditunggu sama Mamat yang siap dengan kameranya seperti biasa. Karena kita udah siang ke acara resepsi dan tamu udah lumayan lengang, so rasanya lebih lega aja buat berfoto-foto dengan background dekorasi di tempat resepsi...(ya ampunn!!) atau juga dideket foto-foto prewed si Sam yang made in sendiri itu...(ya Tuhan..tunjukkan kami jalan yang benar!). Gak lama kita langsung menuju pelaminan dan sehabis mengucapkan selamat kepada mempelai dan artinya secara resmi melepaskan Sam ke mahligai rumah tangga..*halah!* kami langsung didaulat untuk berfoto bersama. Setelah awal-awalnya kami berfoto dengan resmi yang artinya : tangan ngapu rancang, sikap sempurna, senyum paling manis, pokoknya jaim banget dehh... Terus ide dari si manten pria si Sam.."ayo sekarang pose blogger yukkk.."..maka gubrakkkss!! Dasar emang si Mas manten ini udah narsis akut rasanya dari sananya...lah begini dah jadinya acara foto-fotoannya..haha..

pose bloggers nistaah :)

Acara belum selesai disitu, krn dapet bocoran dari Unai sebelumnya kalo bakal ada penyerahan trofi bergilir untuk blogger yang udah menikah. Haha..ada-ada aja ya..di trofi itu udah tertulis 2 pasangan blogger yang telah menikah dan pasangan Sam-Yenni jadi nama ketiga disitu. Next, kalo ada blogger yang menikah lagi, bergilirlah tuh trofi dengan pahatan nama mereka. Foto-foto kawinan yang lain bisa dilihat disini


Buat Sam & Yenni, selamat yaa..Semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah..Amienn

Hayo...who will be the next??

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Selamat buat Sam & Yenni... Apey, next? Itu pertanyaan perlu dijawab dulu sendiri:D
doel

6:23 PM  
Blogger Sam said...

pey Makasih postingane..wah kok malah jadi special guest ngene...:) malu :)...amien amien buat doanya. makasih ya atas kehadiran sobat2 dekatku di hari bahagia kami :)

11:45 PM  
Blogger Apey said...

Doel : next?? itu sebenernya lebih ke self question kok..hehe..kita saling mendoakan aja deh :)

Sam : I'm happy for you. Seneng bgt kita jadi kayak sodara gini. Cuman postingan ini yang bisa kuberikan padamu..*halah!*..selamat sekali lagi yaa :)

12:22 AM  
Anonymous dodski said...

aku pas ga iso budhal nang jogja! sibuk menjual diri di sini dan gak payu2 pisan *jedor2in kepala ke tembok* heheehh *halah*

selamat aja buat mas bambang :)

1:42 PM  

Post a Comment

<< Home