Thursday, May 10, 2007

Pasien yang bandel

Hari-hari ini saya berasa gemesss banget sama karib saya di milis nista si Bonnet yang lagi terkapar di Bontang sana kena demam berdarah. Gemes krn dari sms2-nya (yg dia kirim dari rumah sakit) isinya antara bikin ngakak, gemes pengen njewer or nyubit pasien yg bandel tapi juga sekaligus kesian secara content tuh sms nunjukin kalo sakitnya parah. Kudunya kita janjian buat ktemuan sama anak-anak nista di Jakarta minggu depan, makanya saya berasa jadi pemantau kondisi dia dari jauh aja gitu.

Sehari sblm masuk RS, via YM udah ketahuan kalo nih anak emang bandel bin nista secara kondisi bodi udah meminta dia utk "break" tapi dia keukeh and denial buat bilang "ok..gw emang sakit and kudu istirahat". Simak aja nih gimana pasien yg bandel :

via YM sehari seblm dia ngamar :
Bonnet (Bon) : "gw baru balik dari lab rmh sakit Pey..kena DB and kata dokternya gw kudu opname tapi maless bgt yah?"
APey (Ap) : hah??! duhh....udah divonis gitu kok msh ngeles. yowis ikutin aja saran dokter tho..
Bon : "iya sih, td gw nanya anak IT bisa ngeremote link net di RS gak, and katanya bisa...."
AP : halah !! kok masih mikir bisa konek sama internet sihhh ..

Jumat, 05/04/07 (SMS sehari setelah Bonnet msk RS)
Ap (1.48pm) : Apa kabar hari ini Bon? trombosit loe? dah berapa kali ke Lab?
Bon (5.19pm) : makin parah nih prasaan. kmrn ngerokok msh enak hr ini ngerokok (ya ngumpet2 tentunya) dan gak enak. Paramater gw klo ngerokok dah gak enak artinya gw lg sakit. Jadi kesimpulannya gw sakit beneran deh.gw minta infus rasa kopi gak ada nih!
Ap (5.48pm) : Hadooh Bon...sungguh parameter yug anehh! msh bandel ngerokok lagi..*jewer* gw dah sampe minta bantu doa ke milis biar loe cepet sembuh lho..cepet sembuh ya..udah ditunggu mas Wowo and Ghia CS di Jkt tuh..
Bon (5.50pm) : hehe..thanks, gw jg pengen cepet sembuh. 2 hari gak ngenet gak enak bgt..

Selasa, 05/08/07
Ap (5.20pm) : Pa kbr mas Bonnet hr ini ya? better Bon? kpn keluar RS?
Bon (5.25pm) :Kamis mdh2an gw sdh balik,hari ini bad bngt. trombosit msh blm normal gw mlh flu berat jg n typhus kayaknya kambuh lagi. Nyokap gw ngamuk2 terus dr kmrn dtng.
A
p (5.33pm) : hah?! tipus juga? Masya Allah..kok parah gitu Bon....
Bon (5.39pm) :gw tlalu nyepelekan bdn kmrn2. Status aja opname tp gw msh ngurus kerjan jg di RS. tp skrg gw full rest drp notbuk dimasukin bak mandi sama nyokap
Ap (6.10pm) : heheh..emang bandel loe ya..dah istirahat aja..gw msh boleh berharap ketemuan di Jkt kan?
status : pending

Rabu, 05/09/07
Bon (9.34am) : soal ke Jkt loe brani bilang ke nyokap gw gak?hehe..gw disuruh istirahat total 1 bln.Gw kmrn blng mau ke jkt tp gw blng dinas krn kalo blng jalan2 dah gak bakal diksh aja.Tp nyokap gw blng kalo ktnr msh nyuruh gw dinas dlm kondisi skrg mau didemo sma nyokap gw. Susah punya emak preman..hehe.
Ap (9.57am) : hwakaka..beruntungnya punya nyokap preman gitu Bon..haha..,begitu loe bilang kena tipes juga gw dah makin yakin kecil kemungkinan bisa nyulik loe ke jkt :(
Bon (10.16am) : DB gw aneh nih, kmrn sore hsl tes darah ktnya dah bagus tp pagi ini suster blng jelek lg. Gw mencium konspirasi nyokap sma rmh sakit ngasih data ga bner ke gw :(
Ap (10.44am) : hahaha..loe ya..sisi otak kreatifmu emang tinggi bener ya Bon..gak ngerti kudu ngakak or sedih baca sms lu..
Bon (11.04am): knp gw mikir bgt krn gw mrs sdh lebih fit. tapi knp hasil lab bicaranya lain.Gw pingin nyogok dkternya blng gw sdh sehat n ksh recom buat refreshing ke anyer (noted: minggu dpn pas ketemuan di Jkt emang temen2 80's padha mau ke Anyer)
Ap (7.49pm) : malem ini ada konspirasi lagi gak antara suster/dokter+nyokap ? hehe..dokternya disogok pake isi Hard disk ekst. loe aja.. (noted: HDD ekst. Bonnet dikenal bgt sama anak2 80's yg isinya lagu-2 jadul yg pasti bikin termehek-mehek ....eh selain lagu ada yg lain ding ya..*kedib2 ke Nabil* )
status : pending

Kamis, 05/10/07
Bon (5.56am) : kmren sore gw smpt onlline dr ruang suster n smpt msk room (conf. 80's YM) tp ga lama soalnya ketahuan nyokap...hehe...
Ap(6.12am) : duhh kesian nyokap lu kudu jd suster skaligus satpol buat anaknya yg bandel kayak loe ya..btw..lu save bodi buat Juni aja deh. Ntar ke Sby aja nonton Nuansa Bening concert di sby n mas wowo mungkin bantuin Keenan lagi. Kmrn dia telp gw...yiukkk :)
Bon (6.37am) : wah boleh jg tuh..sbnrnya sabtu bsk gw ada rencana ke sby....tp akibat DB keparat reschedule semua...
---end--

Bonnet, cepet sembuh loe ya broer !!

1 Comments:

Blogger unai said...

pasien nakal itu harusnya dijewer hehehe, salam yah BUw

10:55 AM  

Post a Comment

<< Home