Wednesday, June 29, 2005

SMS dari Presiden RI

Presiden sms gw ?? pertanyaan itu muncul pas sore tadi display hp gw bunyinya : new message – Presiden RI . begitu gw buka isinya : stop penyalahgunaan dan kejahatan narkoba sekarang. Mari kita selamatkan dan bangun bangsa kita, menjadi bangsa yang sehat, cerdas dan maju.

Barusan gw tahu kalo ada 2 hp temen plus nyokap trima sms yg sama. Kalo emang bener ini adalah sms broadcast resmi yg di create dan mengatasnamakan RI no. 1 itu, mudah2an tidak terlalu dini bagi gw utk mengapresiasi sms itu sebagai salah satu bentuk usaha mr. Presiden kita supaya lebih komunikatif dgn rakyat, menyusul bbrp waktu yang lalu SBY membuka nomer HP khusus utk menerima SMS keluhan dr warga masyarakat. Betapa SMS bisa membuka sekat2 komunikasi yg ada nampaknya disadari bener oleh SBY.

Apa emang informasi teknologi telah mampu menembus batasan2 sistem rantai komunikasi konvensional wajah pemerintahan kita ? Gw cuman berharap mudah2an usaha pendekatan diri ini sifatnya konsisten dan gak hanya temporer. Terutama lagi tindak lanjut terhadap output yang didapat dari cara ini crucial banget utk diperhatiin.

Aha...baru ini gw posting agak2 menyangkut pemerintahan gitu lohh, secara gw gak bisa2 tidur and udah pengen banget nulis something ttg the great SBY (noted: agak2 subyektif krn gak rugi gw pilih dia pemilu kmaren.. whatsoever..hehe). Just flashing in my head : gak mustahil juga kalo someday kita bakal baca blognya SBY....wrote by himself of course !

3 Comments:

Anonymous lenje said...

hahahaha... di sini, bush juga udah punya blog, yang sudah pasti tidak ditulis olehnya sendiri!

kalo SBY sudah punya blog sendiri juga, mau gak ya kopi darat ama blogger lain? ;)

6:32 AM  
Blogger Apey said...

Jeng, gak kebayang kalo tiba2 kita liat banner "Temu bloggers Indonesia dgn Presiden SBY" ...hehehe...pasti seru ya. Mungkin aja terjadi lohh...secara SBY orgnya mencintai inovasi gitu kok...terbukti majalah Business Week mengakuinya hehe..agak2 subyektif ya

5:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info +shane + body builder +tampa

3:35 PM  

Post a Comment

<< Home