Saturday, May 21, 2005

Minggu paling mbencek'no !!

minggu ini kondisi badan kagak ada bagus-bagusnya deh…super dupper bete !!

SENIN
Awal minggu ini gw excited bgt krn si dududz bakal mulai masuk kerja lagi setelah cuti merit and there’s we go….komunitas pop messenger and CS bakal rame lagi dgn dia…I miss him so much !!

SELASA
setelah “I Hate Monday” feeling lewat…selasa selalu jadi hari yg paling gw nantikan krn udh kebayang nikmatnya bermandi keringat maen badminton. Meski selasa pagi nya udh kerasa masuk angin and hasil kerokan membuktikan dgn warna merah nya di punggung, tetep gw bilang “ ahh siapa tau cari keringat maen badminton bisa better” . Gw badminton dari jam 6-9 malem.

RABU:
pas pagi bangun di mess badan kerasa udh mendingan tapi tidur gw gak pules..kebangun jam 2.30-an and gak bisa tidur lagi !! *arggghhh..* kebangun akibat kombinasi lubang hidung yg satu buntu + yg satu lagi sangat produktif dgn mucusnya.!!
Another runny nose day have to come…..
Krn udah kerasa mendingan & dgn tetap beranggapan kalo mandi keringat bakal lebih better lagi…, gw putusin tetep ikut kelas aerobik sore abis kerja. (belakangan gw sadari keputusan gw ini salah!). Abis aerobik gw mandi+keramas di mess then balik ke kantor bloging dlm kondisi rambut msh blm kering bener plus AC ktnr msh tetap setia dgn dinginnya.

KAMIS
..and a miserable day begin…..

Mulai pusing, panas dingin, lemes, ngantuk mulu di kantor…..unproductive day bgttt!! Pdhl banyak hal yg msh kudu disiapin sblm gw cuti nextweek. Gw terpaksa bertahan aja di dpn kompie untungnya hari itu gak bnyk hal yg hrs diselesaikan di lt. atas jadi gak perlu naik turun ke boss setelah morning briefing. So…gw cuman confirm ini itu by phone & email. Temen2 lewat pop messenger maksa2 gw buat ke dokter sorenya…meski gw maunya bertahan aja dgn obat2 yg biasa ready stock di tas krn gw pikir ini flu biasa aja….

Then gw pulang…sampai rumah gw mulai ragu utk tetap keukeh “gak perlu ke dokter” mengingat & menimbang gak mau jadwal cuti gw ke jkt mulai selasa depan ini bakal screw up kalo gw sampai gak bisa sembuh….
Okay deh dudz…you win beb’....gw pergi ke dokter.

Pas di tensi : ”ahh….rendah nih mbak ..100/75..pusing ? perut mual gak ?…okay…flu nih mbak emang lagi musim....suntik mau ?? “ SUNTIK ? ouch !! gw sblmnya udah bilang gak mau di suntik mending pake obat aja..tp pikir2 lagi gw gak mau ambil resiko blm sehat bener pas besok selasa mau pergi akhirnya terpaksa…..*juusshhh*.…gw biarkan jarum itu menghujam dipantat!! Gee !! ..rasanya udh lama bgt gw gak disuntik. Dgn bantuan obat dari dokter malem itu gw bisa pules tidur.

JUMAT :
Bangun pagi tetep kerasa lemes, mau gak ngantor tetep aja kerjaan sblm cuti yg perlu finishing touch tetep membayang di depan mata . Pergi juga gw ngantor. Entah krn efek obat and suntikan dokter yg blm bereaksi secara signifikan di tubuh gw, jumat ini msh aja gak ada perkembangan. Dgn sisa-sisa tenaga yg msh ada gw coba bertahan sampe waktu pulang…then akhirnya…sampai di rmh lagi sorenya dgn selamat…*piufff……menghela nafas panjang*.

Gw menyerahkan diri pada siklus tubuh yg lagi error..tidur pas tengah nonton indo idol gak tau tepatnya jam brapa plus meninggalkan sms need quick answer dr sodara gw ampe paginya tak terjawab… Tengah malem gw kebangun…ngerasa hidung gw mulai penuh lagi sama mucus yg gak tau darimana asal muasalnya dan malem kmrn menunjukkan peningkatan produksi yg cukup tajam selama perjalanan tidur gw and mau gak mau bangunin gw buat ambil tissue…annoying bgt !!

SABTU
Setelah bbrp malam gak bisa tidur nyenyak krn gangguan dari hidung/saluran nafas dgn aksi mucus-nya (baca : lendir), gw putusin bayar tidur lagi abis shalat subuh. Then…tiba gw inget2 minggu depan gw dtg dari Jakarta bawa nyokap and look it that…kamar mommy udh lama gak di scan dari debu! oh no man …bangkitlah gw dari tempat tidur merelakan sejenak utang tidur yg mau gw bayar. Ambil sapu, ngepel, bersih2 perkakas dikamar mommy…ihh…berapa lama nih kamar kgk dibersihin yaa.? Untung ada pembokat gw yg siap jadi asisten selama proses pembersihan…bagian2 dusty yg “berbahaya” buat hidung, gw serahin ma dia..intinya gw tinggal terima mateng deh…hehe

Well..abis bersih2 yg biasanya gw ngacir keluar rumah, tapi sabtu ini gw putusin utk stay aja di rumah memanjakan sel-sel badan utk ber -recovery setelah dihujam serangan flu berikut derivat2 penderitaan yg ditimbulkan.

Ngejogrok di depan TV dgn penguasaan remote secara penuh, tongkrongin Oprah show….satu2nya acara TV yg bikin gw pasrah di rumah pas weekend. Oprah berlalu jam 11-an gw ganti infotainment..yg bantu rekap what’s on celebrity rumors this week. Itupun gak lama sampai akhirnya gw tertidur…(lagi !) di depan tv. Bangun2 juga krn gw lapar. Ya sutra..bangun, makan and got connect with internet..bloging

Satu hal yg gw rasain ……sabtu begini terasa tenaaannggg & pisful bgt getoo…stay aja di rumah istirahat its not that bad for the weekend. ternyata emberr…..sakit tuh ada buat ngingetin kita kalo we’re not superman !! akhirnya gw cuman bisa bilang…Aku juga manusia…*dinyanyikan dengan tone lagu-nya Seurieus*.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home