Thursday, June 02, 2005

BILYARD KARTINI

Ada embarassing moments yg sempet terekam nih…ceritanya hmpr sebulan lalu gw ada undangan kawin sohib gw. Drpd bete dateng sendiri and digempur sama tamu2 laen dengan pertanyaan2 “default” buat jomblo kayak gw (kapan nyusul? kamu kapan dong nikah? etc etc…) gw ngajak si dyaz ponakan gw buat nemenin pergi. Udah jauh2 hari gw udah request ke dia buat nemenin. Then ada Ama sepupu gw (cowok) di hari pas kita mau kondangan malemnya. Secara dia masih cukup layak juga untuk diajak dan temen gw yg kawin juga kebetulan kenal. Terus datang juga Dhiro- cowok si dyaz pas sorenya. So…tahu2 gw ke kondangan malem itu dikawal ama mereka bertiga deh...bener2 gak rela kayaknya auntie-nya jadi komoditi object penderita seputar topik nikah yg dimungkinkan sekali terjadi.

Well..pas kondangan bener aja org2 padha ngira sepupu gw yg body & penampilan udh rambo bgt tuh dikira pasangan gw, padahal dia mah beda 10 thn lagee..!! Tebakan2 yg sangat salah itu bisa gw tangkis dngn telak lah pokoknya. Shortly..we all have fun di acara itu. Great wedding and excellent dinner gitu deh. Dasar juga ponakan2 gw punya perut type2 recycle bin semua...hahahaa..

Acara kelar sekitar jam 9-an and itu adalah Jumat malem !! bukan kita banget kalo langsung pulang kan? Pas otw pul, tiba2 si Dyaz cerita kalo minggu lalu baru aja main billyard di 9 Ball. Terus entah kenapa gw yg sbnernya udah mulai letoi krn hari itu gw abis kerja langsung pergi kondangan malah nantangin mereka...gw bilang “billyard yuk !!” …..kayaknya pas ngomong gitu gw udh di alam bawah sadar kali yaa..lha wong pulang kondangan yg malem itu pake kebaya and sepupu gw juga pake batik kok malah nekat ke billyard.

Sesaat kemudian hp gw dial ke nomer si Fey and Blacky temen kantor yg dtg juga ke kondangan barusan. Then mereka setuju buat join ikutan billyard pdhl mereka sbnernya udh padha mau pulang...bener2 spontan gitu deh.

Perjalanan ke billyard hujan deres banget and hampir mematahkan semangat kita buat hang out. Tapi emang dasar dudul…kita berempat di mobil tetep aja stay cool, calm and confidence gitu. Padahal gw udh mulai menyadari betapa nanti gw saltum bgt make kebaya and maen billyard !! memalukan bukan ??

Then, nyampe di 9 Ball kita sempet antri bentar…krn ngantri, duduklah kita2 di waiting corner. Pas duduk ngantri itulah orang2 yg ada di sekitar gw udh mulai liat2 gw and pasang muka “arek iki gak popo tha?? *sbynese mode on* Ke billyard dandan bgene?”…or juga “wiks…norak rek !”…tapi ember sih itu cuman perasaaan gw doang…tapi ya sutralah..udah kepalang basah masuk and udh dpt nomer.

Baru sekali itu gw ke 9 Ball and suasananya really cool lah. Biar home band nya gak asyik, tapi buat yg masih belajaran billyard kayak gw, 9 ball bener2 memberikan anda kenyamanan dalam berbilyard dah..*iklan bgttt..!!*

Kita maen krg lebih cuman 2 jam-an sih..krn Dyaz pas di mobil ngomong kalo paginya kita berenang berangkat jam 6pagi. Pas udah mau kelar, secara gw yang dari tadi masuk kerasa malu habis sama dandanan sampai udah kebal, tiba2 aja kerasa ada lampu blitz nyala pas gw coba shoot bola terakhir. Dhiro ngejepret gw !! ..aouchh…gmana coba jadinya ?? udah tuh batre mulai lemot karena dari sore dipake jepret2 di kondangan….jadinya kayak gini nih kalo ibu kita kartini maen billyard …hehehe…

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

rio

asli, dari dulu pengen bisa maen biliar tapi karena maennya seabad sekali, sebelom becus udah bego lagi, hehe...

2:35 PM  
Anonymous Anonymous said...

samaaaaaa...!!!! gw juga berasa jadi tergoblok sedunia kalo sudah urusan biliard! mending main bekel deh..

10:34 AM  
Anonymous Anonymous said...

doh... kalo maen di kompie aye sanggup, tapi kalo maen beneran... dudulznya itu loh... :D

2:20 AM  

Post a Comment

<< Home