Thursday, September 06, 2007

RIP Mas Bebek

"Berita duka, telah meninggal, Susiawan Wijaya (bebek), krn kecelakaan di Laut Aceh tgl 2 Sept 07. Jenazah sdh dimakamkan di Jember. Mohon dimaafkan segala kekhilafannya" Innalilahi wainnalilahi Roj'un.... Demikian bunyi SMS dari Sam & Unai, yang saya terima hampir bersamaan tadi malam. Kaget banget! Si mas Bebek ini adalah salah satu blogger yang saya kenal waktu temen-temen blogger mengadakan gathering di Yogya, tahun baru 2007 lalu. Entah gimana ceritanya, nama indahnya itu malah jadi Bebek. Biarpun waktu itu baru pertama ketemu, tapi keakraban dan kenistaan ala blogger langsung terbentuk. Mulai dari karaoke bareng sampai outbound rame-rame di Kaliurang. Sempet saya ngomel ke dia setelah kakinya terluka pas flying fox akibat gak pake alas kaki. Setelah episode Yogya itu, Bebek menyempatkan beberapa kali blogwalk ke blog saya dan begitu sebaliknya. Belum lagi saya sempat lebih jauh tentang dia, sampai SMS semalem mengejutkan saya. Sepagian ini saya jadi buka-buka lagi foto-foto waktu outbound dan tahun baruan di Yogya kmaren. Foto-foto outbound yang lain sudah pernah di aplot disini.
Bebek : barisan belakang - 3 dari kanan (V sign)
#Mas Bebek, semoga dikau mendapat ketenangan disana dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan & kesabaran atas musibah ini. Dan Semoga Allah Swt menerima segala amal ibadahmu di dunia dan mengampuni segala dosa. Amieenn.. Belum clear juga bagaimana kejadian kecelekaan yang dialami dan sampai merenggut nyawanya itu. Mungkin para pembaca tau tentangnya?

1 Comments:

Blogger Kampret Nyasar said...

Almarhum adalah kawan baik saya di blogsphere, yang kerap menyapa hangat.. saya yakin begitu pula terhadap bloggers lainya.

Semoga amal dan ibadahnya diterima Allah SWT dan ini menjadikankita semua sebagai peringatan untuk senantiasa mempersungguh ibadah.

Salam hangat dari afrika barat!

11:52 PM  

Post a Comment

<< Home