Thursday, June 28, 2007

Friendship

Kemaren dapat beberapa sms balasan atas sms best friend's day yg saya kirim. Ada yg say thanks krn menjadikan dia salah satu org yang saya sayangi, atau ada juga yang bilang terimakasih untuk mau berteman dia. Just simple as that, tapi semuanya membuat saya terharu, betapa Tuhan telah memberikan teman-2 dan sahabat terbaik buat saya.

Hidup terasa indah dan bahagia manakala saya sadari nikmat atas anugrah teman dan sahabat yang selalu ada saat kita membutuhkan. Ada
telinga mereka untuk mendengar keluhan kita, ada semangat yg dihembuskan kan saat kita jatuh, bahu mereka untuk kita bersandar saat menangis, dan ada senyum & tawa saat suka cita.


Berikut adalah kutipan sms dari satu sahabat, terlalu indah untuk disimpan sendiri dan takut nantinya akan terdelete dari inbox henpon, biarlah posting ini jadi safety box pesan indah ini.

Memohon pada bintang-bintang
untuk dapat kembali bersamamu lagi menjadi kebiasaan baruku.
Saat memandang matahari terbenam
untuk mencari bayanganmu dalam mimpiku
Aku kesepian hatiku terbang menemuimu
namun hanya mampu menyimpanmu dalam hati dan pikiranku
menangis tiada henti untukmu selamanya hingga kita bertemu lagi

Terima kasih Ya Allah, telah kau berikan teman-teman dan sahabat terbaik dalam hidupku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home