Saturday, July 07, 2007

Postingan ke 100 di 07-07-07 !!!!

Pagi hari ini ada sms dari Imgar yang ingetin kalo hari ini punya keunikan, tgl 07 bulan 07 tahun 07, 07-07-07....what an unique number ! Udah sejak beberapa waktu lalu emang tanggal unik hari ini dibahas karena dianggap membawa keberuntungan. Benarkah itu?? Wallahu alam.

Berita di tipi hari ini pada sesi infotainment emang ada artis yang menikah, atau ada juga ibu-ibu yang sengaja operasi melahirkan dengan cesar.."yakin akan dapat berkah" katanya. Tapi saat sore ini, menyeruak warna kelam saat ada berita kecelakaan siswa sekolah di kawasan puncak yang sejauh ini membawa korban 15 orang tewas. Jadi, istimewa kah hari ini? Tidak juga…its just like another ordinary day I think.

Memang tanggal ini emang layak dilingkari dgn spidol merah di kalender secara hanya akan terjadi sekali, bahkan mungkin dalam sejarah perjalanan hidup manusia *hiperbola??*. Saya sendiri ngapain aja saya hari ini? Nothing special sih. Mulai dari kirim sms ucapan selamat ulang tahun buat sohib masa kuliah di Palu, ngebersihin turntable warisan papa yang mungkin akan diservise dalam waktu dekat, and lanjut menjelang siang ke IT center THR mall nyari HD eksternal setelah gagal minggu lalu.

Aduh seneng banget dapetin tuh HDD. Selain udah bisa dapet harga yang lumayan miring dari tempat lain plus dgn casingnya yang imyuut bin elegan gitu kesannya *tsaahh*. Secara HD kompie udah nyariss muntah dengan “data” [baca : lagu-lagu], perlu space lebih lagi buat data storage. Ndilalah, ngeliat tanggal yang tertera di bon pembelian 07-07-07 !!! halah... maka..atas nama keunikan tanggal hari ini, dalam hati saya bilang “biarlah HD ini jadi “tetenger” atas hari ini *latah mode on* :)

Dan….kaget lagi saya manakala di blogspot saya terekam bahwa posting ini akan menjadi postingan blog saya yang ke-100 !!! bener-bener di luar dugaan krn saya tidak pernah menghitung sudah berapa kali postingan yang saya buat. So, hari ini berasa jadi lebih special buat saya....PERFECTO !!

4 Comments:

Blogger Iqbal said...

Selamatttt !!! ;D. Entar klo ke Jakarta itu ext HDD di bawa yeeee *siap siap nyedot :p*

3:02 AM  
Blogger Yayi said...

waaah... bener2 keren tuh mba.. selamat yaaa... daku mah malah bergelut sama kmacetan seharian kemaren.. banyak bgt yg nikah yah ternyata...;p

6:16 AM  
Blogger imgar said...

wah..namaku disebut di postingan istimewa ini.. :D jadi maluwww... :p

perfecto.
sebetulnya setiap hari juga istimewa kan!? hanya terjadi sekali dan tidak pernah bisa terulang lagi.

cuma.. kalau 070707 ya itu emang angka yang menarik karena gampang diingat. angka 100 juga. memang berkesan perfecto.

tapi..tapi..ngapain aku kamarin ya..? mmm..istimewa juga karena seharian menikmati rumah bersama keluarga. walaupun malamnya harus ngungsi dari kamar sendiri.. :p perfectkah..? ah..enjoy aja..

8:50 AM  
Blogger Apey said...

Iqbal : halah !!!! pastinya dibawa dong ke jkt..buat nyedot yg di Ghia kalee..haha..

Yayi : iya..bynk ya yg nikah? hiks..jadi pengen gak sih..haha..:))


Imgar : thanks for inspire sms di pagi 070707 itu..perfecto :)

10:25 PM  

Post a Comment

<< Home