Thursday, July 12, 2007

ABUSE PLAYLIST MUSIC - WASPADALAH PARA UPLOADER !!!

Kenapa yaa kok ada aja yang bikin bete dalam hal sharing (khususnya musik) di MP ini. Baru saja mulai 2 minggu terakhir apabila anda perhatikan, saya mulai ngelepas/unhide playlist musik yang selama ini sempat didiamkan sejak ada kasus jewer menjewer MP dan issue masalah sharing dulu.

Dan....luka lama itu terbuka lagi. Awalnya tadi siang ada seorang kontak mem-PM saya dan kasih tau kalo ada user yang reaplot playlist music saya (utk menghindari ketidaknyamanan kontak informer itu tidak saya sebutkan tautannya disini).


Benar saja saat saya chek ke link tersebut.... *gubrakss !!* apa yang saya lihat mungkin lebih cocok dinamakan sebagai "penjarahan besar-besaran" !! bagaimana tidak kalo user tsb telah mereaplot tidak kurang dari 10-an playlist saya lengkap dengan deskripsi2-nya !!!!!!! (maaf saya masih dalam ketidakstabilan emosi saat menulis blog ini..maunya nulis pake tanda seruu mulu! haha..) Teman saya informer tsb malah mengatakan kalo user nista itu telah mereaplot 25 playlist -nya !!!
woeii..kalo mau reaplot yang cerdass dong..mosok deskripsi-2nya yang bersifat pribadi begitu juga dikopipes??


Well, selama ini saya selalu mencoba share dan tutup mata apabila ada yang reaplot musik hasil aplotan disini. Biar kadang saya juga mengharapkan ada basa basi buat ijin reaplot atau semacam itu. Saya pikir disitulah salah satu letak "edukasi" dalam hal sharing and membentuk "meaningfull relation/friendship" yang selalu disebutkan di awal saat kita akan meng-add contact. Utk kasus diatas, mohon maaf kalo saya terpaksa mereport abusekan dia (saya juga tidak tautkan linknya demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan).


Duhh...pusing juga caranya manage playlist kita. Saya belakangan sering takjub sekaligus juga ngeri manakala melihat aplotan FOR EVERYONE dari beberapa kontak baru saya. Ngeri krn mereka bisa juga dijarah biarpun udah di kasih warning "tidak utk dikomersilkan". Ngeri juga kalo mereka dijewer sama admin MP juga kayak kejadian di saya dulu.


Tauu ahh gelaaapp !!..Pusing juga jagain MP kita.....apa di delete aja nih ??

0 Comments:

Post a Comment

<< Home