Wednesday, January 16, 2008

2 tahun MILIS / KOMUNITAS 80-an...

Kopipes "pidato sambutan" yang posting di milis barusan :

HUH! bangun kurang pagian maksud hati biar bisa ngeduluin Q posting ah! hehe...

HAPPY 2nd ANNIVERSARY MILIS 80's TERCINTA!!!

gak kerasa udh 2 tahun yah..and sejak saya gabung di bulan kedua milis ini berdiri, buanyyaakkk yg berubah di hidup saya *mulai ambil tisue*.

Mulai dari gejala "sarap" pengen selalu kembalikan kenangan masa 80-an yang indah itu, lanjut ke gejala "penimbunan" lagu-lagu dari jaman itu, dan sampai sekarang saya sangat menikmati jalinan persaudaraan dari para member disini. Awal perkenalan di milis yg semula cuman di"klik" dgn suatu hal khususnya musik, belakangan berubah intensitas jadi sahabat dan gak sedikit juga yg sudah saya anggap jadi keluarga sendiri :) LOVE YOU ALL !!

#Q : andai saja 2 tahun lalu si Seleb Rio Jambul itu gak posting blog heboh itu dan andai gak ada loe, gak tau deh siapa yg bakal bikin milis ini. Thanks so muachh udah login yahoogroups 2 thn lalu utk create milis ini, such a brilllian ide !!

Mudah-mudahan dikedepannya komunitas ini bisa lebih berkembang tidak hanya melalui dunia maya saja. Eh, member udah hampir 3000 nih..apa kita bikin parpol aja Q? hahaha..

SUKSES TERUS MILIS 80's

-Apey-

Noted : buat MP'er yang baca dan pengen join di komunitas asik ini silahkan login di :
http://groups.yahoo.com/group/lapanpuluhan/

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

dah lama juga ndak ke sini... menarik juga tuh milisnya.. happy ya di sana... niat mau join tapi mikir2 sudah banyak milis yang beranggotakan doel, takut nggak sempat baca2 emailnya hehehe...
doel

9:07 AM  

Post a Comment

<< Home