Wednesday, December 19, 2007

Power of The Past

Kemaren dapet imel dari temen kantor yang dia tulis sesaat setelah dia denger lagu-lagu album Karimata ....jadi ikutan terharu ngebacanya

From: Dzul [mailto:dzul@****.com]
Sent: Tuesday, December 18, 2007 9:44 AM
Subject: Thank you

20 tahun lalu, lagu-lagu bangsa 'pasti' - 'lima' - dll, aku denger pake walkman ... TODAY ... i'm listening in the digital format tanpa ada perubahan sense of emotion ... this is GREAT ... wajarlah jika aku bisa haru biru karenanya ... Masih segar ingatanku, ketika aku sweet seventeen, kelas 2 SMA, cewekku ga' suka banget aku dengerin jazzy tunes, but ... doski ga' bisa ngelarang aku dengerin jazzy tunes gara-gara 'masa kecil' nya uthe, yg notabene doski juga suka ... Thank you yach, you've made the passion of 20 years ago coming back ...
Sampai segitunya yah....dan ini sering kali saya rasakan sendiri saat denger lagu-lagu jadul yang seolah memanggil kembali memori kejadian masa lalu flash back di depan mata.

Tiap nemu lagu-lagu jadul tertentu pasti memori kita ostosmatis konek sama kejadian yg di "stamped in" di otak dan ingat sampai sekarang. Terus suka bilang misalnay : "duh lagu ini ya.....jadi inget dulu pas SD/ inget dulu pas filem itu tuh/ inget dulu pas naksir si anu / inget dulu mesti nabung buat beli kasetnya/endeswa endeswe...."

Bagaimana dengan Anda??

4 Comments:

Blogger ambaradventure said...

karimata pinjem temen, ampe peyot2 ...

11:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

masa 80an adalah masa paling berat dalam hidup saya..

-imgar-

10:00 PM  
Anonymous Anonymous said...

Idem Ditto... ingat lagu, ingat kenangan, sampai sedetil2nya :P
Met tahun baru...
doel

10:42 PM  
Anonymous Anonymous said...

huaaaaaaaaaaaaa....keerennn

1:50 PM  

Post a Comment

<< Home