Thursday, December 06, 2007

[150 album terbaik Indonesia] : horeee ada Bang Rhoma Irama !!!

Diantara banjir ribuan imel di milis 80 dari member baru bbrp hari kemaren, ada satu imel nyempil yang menarik and bikin saya gatel utk mereply. Sekilas kopipesnya :

Sun Dec 2, 2007 2:47 pm
Mana Rhoma Irama?

Halo kawan2.
Sejak KOMPAS terbitan Minggu 25/11/2007 lalu memuat kolom memori 80-an, saya sangat tertarik, terlebih lagi dilanjutkan pada 2/12/2007 kembali Kompas melanjutkan memorinya.
Namun sangat saya sayangkan, mengapa di kedua terbitan Kompas tersebut Rhoma Irama sama sekali tidak disebutkan. --------

dan saya mereply :

Sun Dec 2, 2007 10:33 pm
Re: Mana Rhoma Irama? - Rolling Stones Poll

Mas Bactiar,
tidak terulas di KOmpas bukan berarti di milis ini gak ada yg suka
sama Rhoma Irama loh. Rhoma menurut saya adalah salah satu pemusik
besar yang kita punya. Silahkan tengok bbrp posting saya di blog
tentang si Abang Haji deh *kalem*.

And nurut Majalah Rolling Stone Indo Des ini, katanya ada album si
Abang yang termasuk 150 album Indonesia yg melegenda?? eh..gitu bukan
ya istilahnya? Secara baru baca dari websitenya and blm nemu raw
material majalahnya.

Mas Denie Sakrie mungkin bisa bantuin? :)

-Apey-

Dan berikut balesan mas Denie Sakrie di milis yang melegakan hati saya sebagai salah satu pengagum si Abang

Tue Dec 4, 2007 11:34 pm
150 ALBUM TERBAIK INDONESIARe: [80-an] Re: Mana Rhoma Irama? - Rolling Stones Poll

Iya album "Begadang" Oma Irama (waktu itu belum Rhoma Irama) itu masuk dalam deretan 150 Album Indonesia Terbaik Rolling Stone Indonesia.Kebetulan saya yang nulisnya.
Oh iya yang berada di peringkat pertama adalah "Badai Pasti Berlalu".
Ayo dong buruan beli ......he he he
DS
0818417357

Ya !!! album si Abang Rhoma masuk dalam jajaran album Ind Terlaris versi Rolling stones Ind

Abanggg.... ANI padamuuuuu :x


2 Comments:

Anonymous Tata ...http://katatata.com said...

Sebenernya dangdut nya Rhoma Irama itu enak loh di denger..gk kek dangdut sekarang yang dateng cepet dan cepet pergi

3:28 PM  
Blogger Apey said...

Tata: setuju bu...dangdutnya Rhoma klasik banget..tak lekang oleh waktu :)

8:03 PM  

Post a Comment

<< Home