Sunday, November 11, 2007

[masih] belum jelas juga??

Mengapa oh mengapa masih saja ada PM-2 ini ???

Mas. 
..Bisa tolong bantu aku,.?
Aku sedang cari lagu dari : 1) Who i am __by Window Speaks
2) Possesive Love___by Marilyn Martin
3) All my life___by Human Radio

Thank's so much ya Mas....
Btw aku lihat daftar yang mas punya, ada lagu " Essence" dari Gerard Joling,.
...........Untuk "All My Life" saya juga sedang berusaha,.LOVE 80 always....

Pak mau dong lagu2 ini apabila berkenan untuk dishare...trima kasih banyak..
Breathe All That Jazz
Breathe All This I Should Have Known

sampai tadi yang terakhir ada invite : 

D****s  ***ta has invited you to be his friend.
"just friend, bro..." 


singkong diragiin...TAPE deeehhh!!  



4 Comments:

Blogger yaya said...

Hehehehe, Pey...masih mending lewat online dipanggil pak/mas.

Gue donk pernah hadir satu acara, naah pas gue kebagian doorprize. Mana yang manggil itu salah 1 personilnya Raihan (kalo gak salah:. Dengan kencengnya dia ngomong:

"Yaaaa...yang menang adalah PAK Yaya!!!"

Dan pas gue maju, orang-orang pada ketawa aja gitu :p

3:34 PM  
Blogger Bambang Aroengbinang said...

weh itu mukjizat jeng, ganti kelamin tanpa perlu operasi :D. Aku pun pernah salah2 sebut orang, maklum2 saja, gak bisa lihat wajahnya .... apa kabare???

3:49 PM  
Blogger Apey said...

Yaya : ya ampun...itu mah lebih kejam tuh...hwakaka...

Aroengbinang : kbr baik bapak....gimana? Bromo udah siap menantimu tuh :)

11:20 PM  
Blogger Lili said...

Pey, posting fotomu guede2 di blogmu di Ym pokoke di mana ajah deh..he.he. klw perlu di blog 80'an jg, terus kasih pesan, tidak boleh kopipes.. berjuang terus yaa nduk.....

1:13 PM  

Post a Comment

<< Home