Tuesday, September 11, 2007

HP ku - separuh nafasku

Semalem pulang kantor saya baru sadar kalo henpon saya gak ada di dalam tas kerja. Ini adalah untuk pertama kalinya saya ketinggalan hape dalam sejarah saya berhenpon sejak 1918 (jamu jago kaleee)..*halah!* Bongkar-bongkar sekali lagi, jungkir balikan isinya.....tetep nihil. Padahal seingat saya saat berkemas di meja kantor, tuh hape udah masuk ke dalam tas. Sempet panik dong!! karena setelah pulang kantor saya sempet mampir ke SPBU isi bensin. Duh..pikiran2 buruk mulai datang...jangan-jangan..jangan jangan deh..

Mau balik lagi ke kantor dan harus menembus macetnya lapindo porong untuk 2 jam lamanya?? ergghh....mualesss banget ! Tapi sekali lagi, saya kudu pastikan dimana posisi hape itu biar hati tentrem aja. Pasca bayar gitu loh...

Pasti pernah kan ngerasain kondisi kayak gini kan? Telponan sama security kantor untuk cek di meja kantor susah juga karena ruangan saya terpisah dengan main office. Untungnya ada teman yg satu ruangan dengan saya tinggal deket pabrik. Yowis, minta tolong dia untuk cek dan..30 menit kemudian..telpon rumah saya berdering utk kabar yg melegakan itu. Alhamdulilahh...ternyata tuh hape emang masih ngejogrok aja diatas meja kerja bareng sama flashdisk, dua item mobile saya.

Akhirnya saya minta temen saya untuk mematikan saja henpon itu dan menyimpannya kembali ke dalam laci meja kerja. Lega dehh..biar pastinya akan ada banyak panggilan tak terjawab dan ratusan SMS masuk yg tak terbalas malem itu..*seleb mode on*
.

Pagi ini datang ke kantor yang saya cek pertama kali adalah keberadaan HP itu. Beneran aja, sejumlah miskol dan SMS dari semalem udah numpuk disitu. Untuk gak ada yang urgent..Waah..lega rasanya separuh nafas saya udah kembali...hehe...*hiperbola*


1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hehehe... dijaman seperti ini, hp bisa melebihi dari pacar...:P
doel

8:28 AM  

Post a Comment

<< Home