Tuesday, September 25, 2007

[mengejar] mas - mas

Sehabis tharawih iseng bersihin account gmail yang udah hampir over kuota. Lagu-lagu jadul yang udah terdonlot hapus, imel-2 lama langsung ke trash, tapi...weiiitt...ada bbrp imel yang inspiring buat bahan updetan blog. Lucu juga mencermati sudah beberapa imel dari temen-temen (khususnya milis 80's). yang punya kesamaan dengan menyebut saya seorang MAS APEY

Entah sudah berapa ratus kali *hiperbola* sejak saya ngeblog di blogspot, di forum MP ini, dan yang paling sering di postingan milis, julukan itu sering terdengar. Dan berkali-kali juga karib saya di milis yang lain juga ketuker sebutan kelamin dengan saya, ada Mbak Ghia, Mbak Bonnet, dan Mas Yuans

Asyiknya dari salah panggil itu, saya malah jadi berteman akrab dengan beberapa dari mereka. Berikut adalah kopipes dari imel yang terbuang sayang :

---------------------------------------------------------------------

date May 24, 2006 3:27 PM
subject : Queen
salam kenal mas,

saya Wowo dari milis 80an juga.

cuma penasaran aja: kayaknya mas suka banget yah sama Queen?

saya dulu pengagum berat sampe jadi anggota Int'l Queen Fan Club.

koleksi mas komplet ga?

salam,

Wowo -- >> jadi teman karib buat berbadai otak perkara musik sampai sekarang



------------------------------------------------------------------------------
date : May 24, 2006 5:44 PM

subject : Kartolo

Mas Apey
,

Mau dunk Kartolo-nya. Suwun yo mas. -->> pas aplot link ludruk kartolo, sebelum nya ada imel yg nyebut Cak Apey tapi ke delete


-----------------------------------------------------------------------------

date Jan 14, 2007 10:40 PM

subject Balasan: Hai

Thanks Boz atas responnya, email saya a@@*(&##d@yahoo.co.id .

Namun saya sdh mendapatkan kiriman dari Rekan2 miliz kita.

Btw tetep thank you Boz, -->> Boz?? haha...


----------------------------------------------
date : Sep 20, 2007 4:35 PM

subject : Re: salam lapanpuluhan

Halo juga mas Apey...

saya sdh tahu mas Apey dari milis 80an kok...krn saya juga pernah ikutan disitu...tp skrg kurang aktif krn kesibukan saya makin bertambah...ehmm gmn khabar temen2 di milis 80an? baik semua kan? ya, saya memang pake nick itu untuk emailnya, kalo untuk nick personal di milis, mungkin mas Apey pernah inget sama bangkit sanjaya..? (itu nick saya)...........
-------------------------------------------------

hahaha....ayak ayak wae...*njarwo kuwat tone*. sampai yang terakhir tadi siang di milis :
from : rudy(oranye88@.....)
Re: [80-an] [link] Re: philip bailey - The Sawe Way
ok. thanks
bro :-)



Sampai, jeng ini yang protes :


--- In
lapanpuluhan@yahoogroups.com, Elvi wrote:
> Heh ? bro... walah.. jeng.. lu dipanggil bro lagi.. gender elo emang
selalu gak pernah jelas dari dulu haihaihaihiaa...

dan saya jawab :


Gpp jeng Vi....*sambil kasih tag ke Rudi org ke 279 yg ngira gw cowok*

2 Comments:

Blogger Lili said...

mas..eh jeng...berarti harus ada teknologi khusus di milismu supaya ada avatarnya khusus utk dirimu di milis 80's, jadi langsung kelihatan mau manggil mas or jeng....

piye kabare?

6:41 PM  
Blogger Apey said...

hehee...kayaknya sih gitu jeng Lili. apa kabar bunda?

11:03 PM  

Post a Comment

<< Home