Sunday, February 12, 2006

Happy Birthday Mom

Dia yang melahirkanku
Dia yang merawat dan mendidik dengan seluruh jiwa raganya
Dia yang selalu memberikanku kesempatan untuk tumbuh dewasa dan mandiri
Dia yang mengajariku untuk bisa menjejakkan langkah kaki lebih kuat dalam hidup
Dia yang selalu menjadi sumber semangat dan tempat curahan segala cinta

Ibu,
Terima kasih atas semua yang telah engkau berikan padaku,
Nyawa yang meregang saat melahirkanku,
Kasih sayang dan cinta yang telah membuatku hidup
Senyum dan air mata yang menguatkanku
Petuah dan nasehat yang mendewasakanku
Kesabaran dan ketabahan yang menentramkanku
Kepercayaan atas semua keputusan yang menjadi pilihanku

Selamat ulang tahun ibu,
Semoga kehangatan cinta dan kasih sayangmu selalu ada untukku dan semua orang yang menyayangimu.
Yaa Allah, terima kasih telah kau pilihkan dia sebagai ibu ku.
Berikanlah ia rahmad, kesehatan, dan umur yang lebih panjang untuk bisa melihat anak dan cucunya tumbuh kelak. amien...

Happy 64th anniversary mom’s….I love you always !!

21 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Selamat ultah untuk Ibu-nya Apey. Jadi ingat Almh. Ibu.
doel

3:01 AM  
Blogger isna_nk said...

Seamat Ulang tahun buat Ibu jeng Apey.. moga panjang umur dan sehat selalu. amiinn..... :) salam buat Ibu ya..... *sambil lirik nasi kuningnya :)

6:53 AM  
Blogger Okol said...

Selamat ulang tahun buat ibu ya Jeng. Semoga ibu selalu dikaruniai kesehatan dan kebahagiaan. Enjoy your time with her, as much as you can.

2:56 PM  
Blogger Apey said...

Doel, Isna, Okol makasih buat doanya semua :)

9:17 PM  
Blogger Sam said...

Tak ada kata kecuali kebahagiaan seorang ibu bila dia membaca ini Pey... :) selamat buat Ibu kamu ya. Moga dia bisa menimang cucunya! (*bener gak :)

9:46 PM  
Anonymous lenje said...

Tanteeee... met ultah ya! Semoga selalu diberkati Tuhan dalam hari-hari mendatang, serta senantiasa dilindungi oleh-Nya. Amiiinnn...

PS. Apey, dengarlah permintaan ibumu, hihihi... dan mbok ya kalo tumpengin kirim2 ke sini gitu loh! :p

8:00 AM  
Blogger Bverly said...

wow, ultah mummynya barengan ama ultah daddy aku, selamat ultah deh buat Mummynya semoga tambah cantik and muda terus kesehatannya ok bgt.

Me

10:34 AM  
Blogger zuki said...

amien!

7:13 PM  
Blogger Apey said...

Sam, tengkyu buat wishnya...doaian juga aku selalu bisa buat dia bahagia deh :)

lenje, heheh..kacian deh lu yg kangen masakan indonesia. Kmaren bikin nasi kuning yg dpt rejeki temen2 kantor tuh..bontot.com ! hehe. thx juga ya jeng..

Beb, Zukie, thx juga doanya.

Godbless all of prends !

12:12 PM  
Blogger Nahria Medina Marzuki said...

For Apey's mom: Happy belated b'day Auntie :)

11:26 PM  
Blogger dahlia said...

mamih-nya apey ....met ultah

3:24 PM  
Blogger desigNani said...

wah..salam untuk tante...
happy birthday...

9:10 PM  
Blogger Barry said...

Many kind words untuk sang ibu. Pasti dia bahagia mendengar doanya.

11:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

Apey ...
Sampakan selamat ulang tahun buat Ibu. Semoga panjang umur, sehat dan pastikan bahwa hatinya sealu gembira, sebab ia anya membutuhkan itu di hari tuanya.

Apey, suatu saat kelak,
buatlah sesuatu untuk meyakinkan dia bahwa betapa Apey dan seluruh keluarga begitu bangga memiliki seorang Ibu seperti dia.

Satu hal lagi, Apey ...
Di hari-hari tua seperti kini, seorang Ibu hanya menginginkan bahwa anak-anaknya baik-baik saja, dan dia harus tahu dan yakin akan hal itu.

Jangan sampai ada setetes pun air mata yang terlihat olehnya jatuh dari pelupuk matamu, sebab itu akan melukai bathinnya.

Salam manis!
H. Ita T.

2:52 PM  
Blogger Luigi said...

Selamat ultah buat Bunda-nya Apey, moga2 senantiasa dikaruniai Allah SWT lindungan dan rahmatNya.. Apey, berhenti rewel-rewel yah! :)

2:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

Keep up the good work »

5:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

DJ spins out on Saturday nights. You must definitely be planning to make it special and memorable by keeping a
good theme, ordering the best food and choosing the best games.
They feature almost nightly drink specials and some form of entertainment every night of the week--DJ's, live music, trivia, you name it.

Check out my weblog :: pub quiz and answers

5:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

Also, we need to determine the rounds of the
quiz according to it. * Team answer sheets - Basically a grid lined A4 type sheet with answer write in numbered boxes and a line on
top for the team name. The food is decent and the drink specials on Tuesdays include $2.


my webpage: pub quiz names

1:54 AM  
Anonymous Anonymous said...

squares with various tea leaves and tea flavors inside each square.
I won't spoil your surprises and give away any more details. You Divide everyone at the party into two groups, or tribes.

Here is my web blog; abc com

3:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

In other words, they go against the grain of the careers their
parents had. Popular prizes include sports tickets, cash and vouchers for drinks, food -
and dollars off of tabs. Ask your local club to run this for you.


Here is my web site ... pub quiz austin texas

6:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

If all players are wrong the murderer gets away and everyone loses.
The game was released on August 3, and is in
stores now, but probably is where it will remain, sad to say.
That is the new craze in on the internet gaming, and numerous girls
and teens are possessing a blast.

my homepage - us bank

6:13 AM  

Post a Comment

<< Home