Tuesday, March 11, 2008

[after show] Java Jazz 2008

*berikut kopipes dari posting di milis Java Jazz *

Congrat buat seluruh panitia JJF yang udah kerja keras bikin festival ini SUKSESS !! :)=D>=D>

Biarpun baru kali pertama ini saya nonton JJF tapi udah bikin ketagihan nih. Insya Allah tahun depan bakal nonton JJF 2009. Setelah thn lalu gagal dateng, alhamdulilah thn ini bisa kabur dari kerjaan buat kabur di Jkt (noted; saya di Sby) and mantengin 3 hari full!

Pengen nambahin juga dari beberapa postingan temen2 disini aftershow JJF.,...ijnkan saya..ijinkanlah saya..*rhoma irama tone* buat kasih masukan & pertanyaan ttg bbrp hal yang mungkin bisa untuk bahan perbaikan the next JJF.

1. Cancelnya Matt Bianco di last minute/hari pertama sempet mengecewakan, karena dia termasuk magnet di JJF thn ini. Ada penjelasan kah tentang ini?

2. Penyitaan makanan/snack dari luar plus air kemasan di pintu masuk itu maksudnya apa yah? Sori mungkin saya yg katro gak ngeh tentang tujuan ini. Khusus utk air dalam kemasan, saya pikir berkebalikan dengan issue/kampanye ttg lingkungan hidup yang diusung di Festival ini. Gak tau setelah disita air-air akan dikemanakan?? Kalo setelah disita air itu dimanfaatkan dengan baik (mungkin dibagi-2 ke penonton yg haus didalam oleh panitia, dll...) mungkin tidak akan jadi masalah. Pertanyaannya : dipake utk apa sih?

Saya and gangs selalu datang dan pulang dari tunnel The Sultan tuh..setiap kali pulang selalu melihat pemandangan segambreng air dalam kemasan yang tidak bertuan di area entrance/exit. Secara haus banget and banyak air yg masih bersegel dan mikir daripada terbuang mubazir yaa akhirnya "nyolong.com" dari situ air kemasan segelan. Eh, dibelakang saya bbrp penonton lain juga mengamini utk minum air dari situ...hauss nian euy!!

3. Seperti pengalaman Melly dan bbrp teman, saya sempet bersitegang sama mas penjaga pintu Assy 3 waktu Dian PP. Setelah berjubel & perjuangan utk mendapatkan kursi baris 2, saya pengen pipiss amritt. dan nitip ke temen utk jagain tempat krn saya bakal balik. Sama dengan komentar bbrp teman yg lain check soundnya Dian PP kan lamaaaa bgt and smpt bikin bete. Setelah saya ke toilet and balik lagi..nyaris disuruh antri lagi buat masuk lewat pintu biasa..(tau sendiri antriannya kayak apa??!!.) di pintu back stage saya teteup keukeh merekeh bahwa saya udh lama ada di dalam dan dari toilet!. Ridicilous bukan kalo hanya gara2 itu kehilangan tempat atau bahkan gak jadi bisa nonton? Untungnya gak lama si mas itu kasih masuk saya lewat tepi korden back stage tuh.

Mungkin ke depan bisa dipikirkan bagaimana sistim buat penonton yg karena satu dan lain hal harus meninggalkan ruang sesaat utk kembali lagi setelah itu (mis: ke toilet. atau utk terima telp di luar ruang. dll).

4. Melihat antusias luar biasa saat konser Dian PP, meski sebenernya dia kategori pop, ini berarti kan penyanyi2 era 80an masih punya tempat di hati penggemarnya. So, thn depan harapannya akan ada banyak lagi mas & mbak penyanyi yg skrg udah pensiun diundang lagi..Rekues January Christy yaa...

Okeh, mungkin itu dulu sekilas dari saya, mohon maaf apabila tidak berkenan. Viva Java Jazz !!
--
regards'

Apey
my share (http://maruapey.multiply.com)
YM : apey_73

note : foto-foto menyusul yahh...*masih mau bayar tidur*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home