Monday, March 17, 2008

Aneka Ria 80-an SERUUUU...

*kopipes dari post milis 80's*

Aduhhh telat banget yah gw!! Secara baru balik semalem balik dari Jkt and terlalu tepar buat ngenet..tapi rasa capek & gejala flu pagi ini gak sebanding sama rasa PUWASSS (pake W) hasil mantengin ultah milis Sabtu kmaren.
Gak rugi daku dadakan kabur ke Jkt & ketemu bynk temen2 baru lagi. Dibandingin gathering pertama bulan Agt 2006 silam yg cuman ada sekitar 25-an orang member..ultah kmaren bener2 hebohh!!!

Thanks banget buat keluarga besar gw..milis 80's! Acara ultahnya SUKSESSS....SELAMAAATTT!! Pak De Q & jeng Eny, Owenk, Kak Ali, Irvan CS dan seluruh temen-temen panitia yg gak kesebut disini..udah kerja keras buat acara ini sukses. Saya bisa bayangin stressnya pas hari H yg mana Jkt hujan dan yg mana banjir dimana-2 dan harus mindahin venue acara ke Ballroom. Pas jalan ke GrandKemang udh kebat kebit di mobil sama Mas Wowo, Ghia, & Bonnet...bijihmana nih hujan?!! Alhamdulilah semua lancar akhirnya...

Yang paling bikin terkesan juga bintang-bintang tamu dengan segala kerendahan hatinya mau sumbang lagu. Abang Keenan Nasution, Mas Dani Mamesah & Ricky Basuki and plg entop Mas Ikang "ROd Steward" Fawzi !!! YOU ROCK...mau nyanyiin SAILING rekues gw...hidup ini komplit rasanya..halah! Juga buat kehadiran Mbk Ria Resty, Mas Deni Sakrie & Mas Remy Soetansyah..(eh..kmaren kita sekalian kopdaran MP dong mas...hehe.)

Appreciate banget juga buat Band 80's , Jerry CS yang TOP MARKOTOP biar bbrp lagu dadakan dari bintang tamu gak pake latian tetep mak nyuuss band-nya!. Sayang my bro Mickey lagi gak genep suaranya..When I See You Smile-nya gagal deh..hiks..udh gitu gw ketinggalan si Dan Hill pulak!! talalllnyaa....


Pokoknya rasa di hati ini masih meluap-luap deh dari Sabtu kmaren...*kehabisan kata2*. KEEP 80'S FOREVA'!! Semoga di kedepannya milis ini bisa lebih banyak kegiatan yg lebih heboh lagi....kegiatan yg FUN, CARING & SHARING..

I love you all ...!!
--
regards'

Apey
*seneng banget Sabtu kmaren bareng Bonnet+Ghia+Wowo => orang-orang paling berpengaruh dalam revolusi kenistaan gw!! hehe....thx for great time coy!!*

3 Comments:

Anonymous Aal said...

Takjub....YM-an ama elo bu, ngabarin habis pulang dari gathering 80-an ini...secara kmaren baru balik juga dari jkt habis jak Jazz...gila saluttt...bagi dunks rahasia ajdi org tajirnya..:)

2:00 PM  
Blogger Lili said...

Pey, kalau acara 80-an di Metro tipi itu yg punya ide dari klub kamu gak sih?

kalau nanti Apey masuk metro tipi kabar2i yo?

1:00 PM  
Blogger sontoloyo said...

cape deh apey ke jakarta kaga kasih tau gue...

5:48 PM  

Post a Comment

<< Home